The Real

Semua yang baik belum tentu baik, bahkan ternyata sesuatu yang baik dapat berubah menjadi sesuatu yang sangat menyakitkan. Seperti dirimu.. Namun, aku sadar sikapku yang menyebalkan, selalu marah, dan lain-lain telah membuatmu pergi jauh. Maafkan diriku yang tidak bisa membuatmu senang, maafkan aku karena aku hanya menjadi seseorang yang membosankan. Aku sadar bahwa dalam sebuah hubungan tidak hanya perlu rasa sayang namun juga sebuah kenyamanan. Maafkan aku yang telah membuatmu tidak nyaman. Awalnya aku memang tidak menerima smua ini, tapi pelan-pelan aku sadar bahwa mungkin memang sudah tidak bisa diteruskan. Jujur, buatku sangatlah menyakitkan mengetahui bahwa dirimu sudah tidak nyaman lagi bersamaku, namun aku sangat menghargai kejujuranmu. Aku senang kamu mau jujur meskipun itu sangat menyakitkan. Semoga kamu bisa mendapatkan seseorang yang dapat membuatmu nyaman, yang bisa lebih mengerti kamu.

Komentar

Postingan Populer